BandarlampungBeritaBerita Utama

Tim LKS Alamanda Beri Santunan ke AD Anak Penderita Hidrosefalus

54
×

Tim LKS Alamanda Beri Santunan ke AD Anak Penderita Hidrosefalus

Sebarkan artikel ini

TANGGAMUS – Tim LKS Alamanda bergerak cepat sambangi dan beri santun kepada AD (12) penderita yang sudah diiagnosa terkena Hidrosefalus sejak usia delapan bulan, di Pekon Penantian Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus, Jumat (21/1/22).

Ketua Tim LKS, Rosmawati saat di hubungi via telpon menjelaskan Kedatang Tim Alamanda memberikan bantuan, berupa sembako,vitamin dan kebutuhan lainnya, untuk kursi roda, yang di impikan oleh AD. “Memang belum kita realisasikan masih kami ajukan ke pusat dan kami pastikan akan terealisasi pada tahun 2022 ini, terang ketua yayasan sosial ini,” ujarnya.

Anak dari pasangan Mahaludin (41) dan Meta Anggraini (36), pasangan ini memiliki dua orang anak putra dan putri. Adapun profesi keseharianya bertani kopi di wilayah Lampung Barat. Keluarga ini sangat berharap mendapatkan perhatian dari para dermawan dan pemerintah.

Untuk diketahui, AD diagnosa sakit langka Hidrosefalus pada usia delapan bulan oleh salah satu rumah sakit di Lampung. Dan dikarena kan tidak ada biaya untuk berobat pada saat itu, orang tuanya memutuskan untuk memberhentikan proses pengobatan.

Meta Anggraini sang Ibu berharap, melihat kondisi anak nya saat ini dan secara ekonomi juga tidak memungkinkan untuk membeli kursi roda, yang Anggun impikan ia berharap ada uluran tangan dari pihak mana pun.

“Dulu pernah ada, yang kasih kursi roda dari seseorang, namun kursi roda tersebut tidak cocok sebab anak kami secara fisik mengalami lumpuh total, jadi saat di tempatkan di kursi kepalanya terkulai. Selama ini kami belum pernah menerima bantuan apa pun, baik perhatian ataupun uang dari pemerintah.
(Chandra).

Baca Juga :  CCEP Indonesia Berkolaborasi dengan 15 Pesantren Bertajuk Ramadhan Bersih