BeritaBerita UtamaKota Metro

Ketua DPRD Metro Hadiri Grand Final Muli Menkhanai 2022

52
×

Ketua DPRD Metro Hadiri Grand Final Muli Menkhanai 2022

Sebarkan artikel ini

METRO — Ketua DPRD Kota Tondi MG Nasution menghadiri grand final Mulai Menkhanai 2022. Ajang bergengsi kompetisi pemilihan Muda-mudi Duta Pariwisata Kota Metro ini berlangsung di Gedung Sesat Agung Bumi Sai wawai, Selasa (31/05/2022).

Dalam kesempatan itu ia menyampaikan, menyampaikan agar seluruh peserta dapat memberikan yang terbaik sehingga dapat menjadi kebanggan masyarakat Kota Metro.

Untuk memaksimalkan potensi wisata itu, dibutuhkan duta-duta wisata yang memiliki kemampuan yang mumpuni sesuai dengan slogan 4B Brain, Beauty, Behavior dan Brave.

“Mudah-mudahan dengan adanya ajang bergengsi ini dapat menjadi memotivasi muda-mudi Kota Metro dalam berkarya dan bersinergi untuk mempromosikan wisata terutama pada masa setalah pandemi ini berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin,
yang turut hadir dalam pemilihan Grand Final Muli Mekhanai, mengatakan melalui ajang ini diharapkan mampu mempromosikan secara menyeluruh Potensi Wisata dan Khasanah Budaya Kota Metro yang kita cintai.

“Pemilihan Muli Mekhanai merupakan suatu ajang untuk menunjukkan kemampuan dan bakat bagi para peserta. Dalam hal ini peserta dituntut untuk memiliki 3 (tiga) B, yaitu Brain (kecerdasan), Beauty (kecantikan) dan Bahavior (perilaku) yang unggul. Disamping itu melalui ajang kegiatan ini peserta mendapatkan pengalaman dibidang Kepariwisataan, Enterpreneur dan Kepribadian serta Entertainment,” kata Wahdi.

Dengan begitu, Wahdi juga berharap kepada para peserta, agar pengalaman yang didapat dalam acara ini dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Serta kepada yang belum mendapatkan predikat juara, agar tidak berkecil hati.

Di akhir sambutan Wali Kota Metro mengapresiasi dan mendukung penuh acara Muli Mekhanai ini, harus lebih ditingkatkan lagi aspek seni budaya dan kreatifitas, karena di Kota Metro memiliki potensi yang sangat besar dalam pariwisata.

Baca Juga :  Dandim 0429/Lamtim Serahkan Bingkisan THR Kepada Prajurit Dan PNS Secara Simbolis

“Maka harus lebih ditingkatkan seni budaya, kreatifitas dan dibuktikan bahwa kita mempunyai potensi yang sangat besar dalam pariwisata di Kota Metro,” katanya. (*)