BandarlampungBeritaBerita Utama

SMSI Lampung Audiensi Dengan KPU

59
×

SMSI Lampung Audiensi Dengan KPU

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG — Jajaran pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung melakukan kunjungan silaturahmi dan audensi ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Lampung, Jl. Pulau Morotai No.89, Jagabaya III, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Selasa (25/10/2022).

Ketua SMSI Lampung Doni Irawan, didampingi Sekretaris Deni Kurniawan, beserta jajarannya, disambut hangat oleh Koordinator Divisi Pengananan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Lampung, Tamri, Koordinator Divisi SDM dan Organisasi Imam Bukhori, dan Koordinator Divisi Hukum, Pendidikan dan Pelatihan Suheri.

Dalam kesempatan itu, Ketua SMSI Lampung Doni Irawan menyampaikan, pihaknya siap bermitra mengawal Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang, dan berharap nantinya bakal lahir pemimpin yang baik, sesuai dengan keinginan rakyat.

Tercatat ada sekitar 200 anggota SMSI, yang anggotanya merupakan pemilik media, dan tersebar di seluruh Kabupaten Kota di Provinsi Lampung.

Media adalah salah satu pilar demokrasi, dan tidak bisa bekerja sendiri tanpa pihak lain. Sementara tugas Bawaslu mengawasi proses jalannya pemilu,
untuk mendapat tokoh-tokoh yang baik.

Kita berharap di Lampung kondusif dengan tugas Bawaslu yang luar biasa, dan sangat penting, sehingga terlahir wakil rakyat yang benar-benar Baik.

“Dari proses sosialisasi calon, rilis kerja bawaslu, kita siap menginformasikan dan mempublikasikan ke media kita. Agar proses pengawasan ini berjalan bersama menyuarakan pada publik,” ujar Doni.

Sementara itu, Koordinator Divisi Pengananan Pelanggaran Bawaslu Provinsi Lampung, Tamri, menyampaikan apresiasinya terhadap SMSI Lampung yang siap bekerjasama dalam mengawal proses pengawasan Pemilu mendatang.

“Kita punya niat tekad yang sama, media punya peranan penting, maka kita butuh itu, kita sangat senang dan menyambut baik, kita butuh kerjasama bukan hanya dalam pemberitaan, tapi semacam pengawas dilapangan kontrol kita,”. kata Tamri. (*)

Baca Juga :  Kasus Ali Kusno Fusin Jadi Perhatian SMSI Lampung