BandarlampungBeritaBerita UtamaHukum dan Kriminal

Kakanwil Lampung Lantik Pejabat Administrator

77
×

Kakanwil Lampung Lantik Pejabat Administrator

Sebarkan artikel ini

WARTAVIRAL.ID, BANDARLAMPUNG — Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar Pelantikan Pejabat Administrator dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang di pimpin langsung Kakanwil Lampung Sorta Delima Lumban Tobing di aula kantor setempat, Selasa (3/1/23).

“Untuk pejabat baru di lantik di Bidang tugasnya baru jangan terlalu lama untuk belajar segera beradaptasi segera menguasai sehingga cepat memberikan layanan kepada masyarakat sehingga bisa mencapai target-target kinerja khususnya di 2023 ini kita kan sudah tidak lagi PPKM,” kata Sorta saat di wawancarai awak media.

Sonta menjelaskan, layanan publik semakin banyak karena kita sempat agak vakum selama tiga tahun terhalang pandemi Covid-19. Jadi dengan dicabut PPKM juga kita dituntut akan memberikan layanan cepat dan mudah serta memuaskan.

“Dengan era digital semua diharapkan bisa lebih cepat dan lebih luas menjangkau masyarakat. Dari jarak-jarak yang jauh pun menjadi dekat dengan adanya pelayanan digital,” ucapnya.

Di tahun 2023, kata Sonta, ada update layanan seperti sarana dan prasarana baru dimana akan lebih meningkatkan lagi seperti harmonisasi Perda.

“Kemudian kita sudah menyiapkan ruang-ruang rapat untuk pertemuan karena memang untuk penyusunan Perda harus melalui Kanwil, maka kiranya harmonisasi dengan pemerintah daerah dan penegak hukum semakin kuat dan mudah sehingga sehingga pelayan publik terpadu dan menjadi satu pintu,” harapnya.

“Tetaplah memiliki semangat untuk bekerja dengan penuh dedikasi, integritas, dan keyakinan guna meraih kemuliaan dengan tata nilai ASN berakhlak yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif,” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Terima Dubes Azerbaijan, PWI Pusat Sepakat Lombakan Kisah Laila Majnun