BandarlampungBeritaBerita UtamaPendidikan

Rektor Unila Hadiri Begawi Expo HUT ke-341 Kota

58
×

Rektor Unila Hadiri Begawi Expo HUT ke-341 Kota

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Pemerintah Kota Bandarlampung merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-341 tahun 2023 dengan menggelar Begawi Bandarlampung Expo yang berlangsung selama seminggu sejak 5 Juni 2023. Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kegotongroyongan dan memperkenalkan potensi kota Tapis berseri kepada masyarakat.

Malam puncak HUT Kota Bandarlampung yang berlangsung Minggu, 11 Juni 2023, dibuka langsung Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, dan turut dihadiri Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan TIK Unila Dr. Ayi Ahadiat, M.B.A., serta jajaran pimpinan instansi vertikal dan artis ibu kota.

Acara bertajuk “Kita Bangkitkan Semangat Kegotongroyongan Menuju Kota Bandarlampung yang Unggul dan Sejahtera” yang digelar di lapangan Saburai, Bandarlampung ini berlangsung meriah dengan berbagai hiburan dan penampilan seni budaya.

Begawi Bandarlampung Expo juga menghadirkan ratusan stand dan bazar yang menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor, seperti pertanian, perikanan, industri kreatif, pariwisata, pendidikan, dan lain-lain. Pengunjung dapat menikmati berbagai kuliner khas Bandarlampung dan berbelanja produk-produk lokal dengan harga terjangkau.*

Baca Juga :  Unila Mewisuda 1.158 Periode II Tahun Akademik 2022/2023