BandarlampungBeritaBerita UtamaPolitik

Simaptisan PDI Perjuangan Lampung ‘Ngebeot’ ke Paslon Prabowo – Gibran

170
×

Simaptisan PDI Perjuangan Lampung ‘Ngebeot’ ke Paslon Prabowo – Gibran

Sebarkan artikel ini

BANDARLAMPUNG – Simpatisan PDI Perjuangan Lampung secara mengejutkan menyatakan sikap mendukung pencalonan pasangan Prabowo – Gibran sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024.

Deklarasi di pimpin langsung oleh Marlinda yang juga kader partai. Deklarasi dukungan di tandai dengan pelepasan baju partai berlambang Banteng Moncong Putih.

Dalam sambutanya, Marlinda sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengaku tidak pernah dilibatkan oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Lampung untuk berkonsolidasi memenangkan pasangan capres yang di usung partai. ”

Bahkan ketua DPD PDI Perjuangan Lampung terkesan cuek dengan pasangan capres yang diusung partai, ketua DPD PDI Perjuangan Lampung sibuk dengan kelompoknya sendiri dan sibuk dengan persoalan hukum di KPK”ujarnya.

Sementara, Ketua DPD Arus Bawah Jokowi Lampung. Dahlan Sulaiman mengatakan konsolidasi ini bisa terlaksana murni dari gerakan para relawan Arus Bawah Jokowi di Lampung yang merasa sakit hati karena tidak pernah di libatkan oleh elit partai di Lampung dan Tim Pemenangan Daerah Ganjar – Mahfud.

“Konsolidasi Arus Bawah Jokowi ini murni gerakan dari para relawan Jokowi di Lampung, bergerak secara gotong royong dan ikhlas untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024” ujar Dahlan.

Relawan Arus Bawah Jokowi ini juga terdiri dari para petani, kaum perempuan dan Milenial yang mendukung pasangan Parbowo – Gibran.

“Setelah konsolidasi ini kita harus langsung bergerak hingga ke pelosok Lampung dan memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran” tutupnya. (*)

Baca Juga :  Ingin Jalin Kemitraan di Kota Metro, Begini caranya