BeritaBerita Utama

Peringati HBP Ke-60, Rutan Sukadana Gandeng Dinas Kesehatan Lampung Timur Laksanakan Penyuluhan PHBS

52
×

Peringati HBP Ke-60, Rutan Sukadana Gandeng Dinas Kesehatan Lampung Timur Laksanakan Penyuluhan PHBS

Sebarkan artikel ini

Sukadana – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 tahun 2024 Pemasyarakatan Sehat, Rutan kelas IIB Sukadana menggandeng Dinas Kesehatan Lampung Timur melaksanakan kegiatan penyuluhan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), Selasa (23/04/2024).

Bertempat di ruangan aula humas Rutan kelas IIB Sukadana, kegiatan diawali dengan sambutan dari Kepala Rutan Kelas IIB Sukadana, Abdul Aziz.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Lampung Timur yang telah hadir untuk memberikan penyuluhan, semoga nantinya pengetahuan yang diberikan bisa kita terapkan didalam kehidupan sehari-hari.” Tutur aziz.

Dalam materi penyuluhannya, yakni disampaikan oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Ekawaty Apriyandari. Ia menyampaikan bahwa pentingnya mempraktekkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta pentingnya berperan aktif dalam mewujudkan tempat kerja yang sehat. Karena perilaku kesehatan merupakan penyebab terbesar munculnya masalah kesehatan.

“Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita, dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Saling mengingatkan karena bapak ibu sekalian hidup berdampingan.” Ajaknya. (*)

Baca Juga :  Kemendagri Menilai Kinerja Pj Bupati Tubaba Sangat Baik