Danramil Sukadana Kodim 0429/Lamtim Hadiri Sosialisasi Germas

# Dilihat: 94 kali #
  • Bagikan

Lampung Timur – Gerakan Masyarakat HidupnSehat (Germas) yang dilaksanakan oleh Puskesmas Sukadana bersama gugus tugas covid-19 serta Putra Putri Mulei Mekhanai berlokasi di Pasar Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (19/12).

Hadir dalam kegiatan, Camat Sukadana Sahrun, Danramil 429-05/Sukadana Kapten Inf. Jumali beserta Anggota, Panit Binmas Polsek Sukadana Ipda Haryanto, Ka UPTD Puskesmas Dr. Ekawaty Andriani, Kasi Trantib Yudi Irawan dan Putra Putri Mulei Mekhanai Lampung Timur.

“Terima kasih atas kehadiran dari semua pihak dalam kegiatan Germas, ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen bersama, apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini pola hidup sehat sangat penting guna menekan penyebaran virus yang sudah mewabah di seluruh dunia,” ujar Sahrun.

Hal senada disampaikan oleh Danramil Sukadana bahwa pihak TNI dalam hal ini Kodim 0429/Lamtim melalui Koramil jajaranya siap bersinergi untuk memberantas virus corona.

“Perlu kerjasama dari semua pihak untuk mengembalikan Lampung Timur ke zona hijau dari penyebaran covid-19, oleh karena itu kami dari jajaran Kodim 0429/Lamtim siap bersinergi dengan semua elemen masyarakat guna mewujudkan cita-cita bersama ini,” Jelas Kapten Inf. Jumali

Untuk diketahui dalam kegiatan germas trsebut, selain memberikan himbauan dan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan dibagikan juga sebanyak 500 buah masker kepada para pengguna jalan dan pengunjung pasar Sukadana. (RA)

  • Bagikan