Uncategorized

Polres Pringsewu Gelar Baksos

50
×

Polres Pringsewu Gelar Baksos

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU– Polres Pringsewu bersinergi dengan TNI dan insan pers se-kabupaten Pringsewu menggelar bakti sosial (baksos) membagikan ratusan paket sembako kepada warga membutuhkan.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK, melepas kegiatan itu di mapolres setempat. Kamis (18/8/2022).

Rio Cahyowidi mengatakan, baksos ini terselenggara atas kerja sama Polres Pringsewu, TNI, dan media massa se-Kabupaten Pringsewu. Baksos ini dalam rangkaian menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan positif ini hasil pertemuan dengan rekan media massa, bahwa dalam HUT ke-77 RI ini kita bersumbangsih kepada masyarakat membutuhkan,” ujar Rio.

Baksos ini, kata ia, dilandasi azas kemanusiaan dan niat tak mencari untung Acara uni murni dari keikhlasan personel polres dan teman-teman media se-kabupaten Pringsewu,” jelasnya.

Dikatakan Rio, donasi terkumpul 200 paket sembako ini yang akan disebar kepada masyarakat membutuhkan di seluruh Kabupaten Pringsewu.

“Kami berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkapnya.

Ketua Panitia Baksos, Agus Tri Wahyudi, mengatakan, kegiatan ini wujud bersama dan kekompakan TNI, Polri, dan media massa di Kabupaten Pringsewu.

“Kami berharap agar baksos itu bukan menjadi pertama dan terakhir, melainkan akan terus berlanjut,” ujar Ketua PWI Kabupaten Pringsewu ini.

Ia menambahkan, sebanyak 200 paket sembako dibagikan ke beberapa panti asuhan dan warga membutuhkan semoga baksos kemerdekaan ke-77 RI ini diberkahi dan bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya

Pengasuh Panti Asuhan Putra di Jalan Gunung Kancil, Pringsewu Selatan, Safarotul Koyim, berterima kasih lantaran polisi, TNI dan media massa telah peduli terhadap nasib anak yatim piatu.

“Kami mengucapkan terima kasih. Kami doakan yang menjadi hajat kita semua mendapat berkah dan balasan Allah SWT,” ucapnya (rul)

Baca Juga :  Nasabah KCP Kartini Raih Grand Prize Undian Tabungan Lokal Bank Lampung