Indonesia

Profil Media Wartaviral.id

332
×

Profil Media Wartaviral.id

Sebarkan artikel ini

LATAR BELAKANG

Media online dan Cetak WARTAVIRAL.ID adalah perusahaan multimedia di bawah naungan PT. WARTA INTERMEDIA MANDIRI berkedudukan di Kota Bandar Lampung.

WARTAVIRAL.ID berorientasi bisnis di bidang media online dan cetak, media penyiaran, percetakan, serta periklanan dengan memfokuskan diri pada cakupan wilayah Provinsi Lampung.

WARTAVIRAL.ID merupakan portal online dan media cetak berisi berita dan hiburan yang berfokus pada pembaca di daerah Lampung khususnya dan pembaca di Indonesia umumnya baik mereka yang berada di tanah air maupun yang tinggal di luar negeri.

Konten berisi berita umum, politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, sports, bola, auto, teknologi, danlainya yang diupdate selama 24 jam.

Berita WARTAVIRAL.ID ditulis secara tajam, singkat, padat, dan dinamis sebagai respons terhadap

Selain itu konsep portal berita online juga semakin menjadi pilihan masyarakat karenasifatnya yang up-to-date dan melaporkan kejadian peristiwa secara instant.

 

VISI

Menjadi perusahaan media yang terinte grasi, denganfokus pada media online, cetak, penyiaran danpercetakan dengan konten berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pasar.
Dengan memberikan informasi yang akurat, memberkan wadah aspirasi bagi masyarakat serta memberikan inspirasi untuk masyarakat luas.

 

MISI
WARTAVIRAL.ID memiliki visisebagai Media Online Profesional, Independent, dan Berimbang.
Kami hadir sebagai media informasi dan memberikan suguhan berita-berita terkinidari Provinsi Lampung, Nasional hinggaInter nasional.

Berbagai isu dan topic disajikan untuk membantu masyarakat untuk memperoleh berita yang akurat dan terpercaya.
WARTAVIRAL.ID berpedoman dengan Kode Etikjur nalistik.
Memberikan berita secara proporsional, mengembangkan pengetahuan masyarakat terhadap daerah.