Kota Metro

GML Jum’at Berkah Ahir Tahun 2023 di Purwosari dan Banjarsari

508
×

GML Jum’at Berkah Ahir Tahun 2023 di Purwosari dan Banjarsari

Sebarkan artikel ini

Metro – Jajaran Anggota Gerakan Masyarakat Lokal Indonesia (GML) Dewan Pimpinan Daerah Metro untuk terus Melakukan Kegiatan Rutin Jum’at Berkah Berbagi dan Peduli Kepada warga kurang mampu dan Lansia dengan memberikan sebanyak 7 Paket Sembako untuk Warga Purwosari dan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Jum’at (29/12/2023).

Slamet Riadi Ketua DPD GML Indonesia Kota Metro Mengatakan, Alhamdulillah, Momentum ahir tahun 2023 ini, tahun 2024 tetap akan kita lanjutkan, kami jajaran GML Metro tetap konsisten melakukan giat Jum’at berkah rutin berbagi peduli kepada warga Kelurahan Purwosari dan Banjarsari Kecamatan Metro Utara.

“Adapun paket Sembako berupa Gula, Tepung terigu minyak goreng dan mi instan serta kita semoga Bermanfaat semakin bisa dirasakan oleh Masyarakat dan mendapatkan keberkahan,” lanjut Slamet Riadi

“Kami juga selalu mendo’akan kepada para ibu-ibu semoga senantiasa dilimpahkan keselamatan dunia dan ahirat, aamiin,” tandas Slamet Riadi.

Sementara itu Sarijo warga RW/05 RT/30 Kelurahan Purwosari mengucapkan terimakasih atas sembakonya. “Alhamdulillah terimakasih, atas bantuan sembako jumat berkahnya jadi bantuan ini sangat membantu sekali ini semoga Alloh SWT memberikan kesehatan dan keberkahan,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Nur Janah warga RW/03 RT/12 Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara, “Trimakasih banyak ya, kepedulian seperti ini sangat kami rasakan manfaatnya, dan saya do’akan semoga GML sukses selalu barokah dan murah rizkinya, Aamiin.” (gml/feb)

Baca Juga :  DPRD Kota Metro Rapat Paripurna tentang Pandangan Umum Fraksi-fraksi atas Penyampaian Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD tahun 2021