LampungLampung TengahLamtengWarta Daerah

Kabid Propam Polda Lampung, Berikan Arahan terkait disiplin dan kode etik pada Perwira Polres Lamteng

117
×

Kabid Propam Polda Lampung, Berikan Arahan terkait disiplin dan kode etik pada Perwira Polres Lamteng

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH – Kabidpropam Polda Lampung Kombes Pol Muhamad Syarhan Periksa Mako Polres Lampung Tengah dan Polsek Terbanggi Besar, Kamis (10/2/2022).

Sejumlah Kasat nampak sempat Kebingungan saat Kabipropam lakukan pemeriksaan di Sejumlah Ruangan Kasat.

Awal di Mako langsung, cek SPK dan memeriksa absen dan Senjata Laras panjang,kemudian di lanjutkan ke kasat Reskim dan sempat lama di ruangan, kemudian di lanjutkan di kantor Kasat intel melihat prosedur pembuatan SKCK.


Kombes Ahmad Syahran usai lakukan pemeriksan di Ruangan kasat dan sejumlah Kendaraan mengatakan bahwa tujuan kita datang di Mako Polres lampung tengah,bukan untuk mencari kesalahan anggota.

” ini bukan dalam rangka Wasrik,kalau wasrik jelas mencari Kesalahan di polres dan itu wajib ,” kata Kabidpropam Polda lampung.

Namun kita disini tujuannya investigasi dan melakukan pencegahan diharapakan para anggota melakukan tugasnya sesuai dengan mekanisme dan SOP yang ada paparnya.

Kita berharap tahun 2022 pelanggaran Anggota terkait kode etik dan di siplin bisa kita tekan atau sama sekali tidak ada, dan ini juga yang di harapkan masyarakat dengan pengawasan dari kita Propam akan menambah kepercayaan.

” Dengan pengawasan Internal, Masyarakat akan lebih baik dalam pelayanan dan cepat tanpa bertele tele mereka puas,” kata Kombes Muhamad Syahran.

Terkait kunjungan kita, bukan untuk mencari kesalahan,namun kita mempunyai tugas untuk mencegah dan apabila ada catatan itu hanya sifatnya Pencegahan untuk perbaikan agar lebih baik sehungga untuk tahun 2022 tidak ada kesalahan di Polres Lampung Tengah.

Usai melakukan pemeriksaan Mako Polres Lamteng, Kabidpropam Polda Lampung Kombes pol Muhamad Syahran melakukan arahan dan pembinaan pada jajaran Perwira dan Kapolsek se Lampung Tengah di Aula Adma Wedhana.(*)

Baca Juga :  KRI Kurau Temukan Serpihan Pesawat dan Pakaian Anak