Lampung TengahLamteng

Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan DPC Komite Wartawan Indonesia Perjuangan Lamteng sudah 95 persen.

87
×

Persiapan Pelantikan dan Pengukuhan DPC Komite Wartawan Indonesia Perjuangan Lamteng sudah 95 persen.

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH WARTAVIRAL. ID – Persiapan pelantikan, dan pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang, (DPC) Komite Wartawan lndonesia Perjuangan, (KWI-P) Kabupaten Lampung Tengah, periode 2023-2028, sudah mencapai sembilan puluh lima persen.

Kegiatan pelantikan yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Senin 26 Juni 2023 tersebut, rencananya akan dihadiri oleh Bupati, Musa Ahmad, Ketua Forkopimda, Kepala OPD, Ketua DPP, dan DPD KWI-P Lampung, dan beberapa pengurus serta seluruh pengurus DPC KWI-P Lamteng, yang akan dilantik.

“Pelantikan akan kita laksanakan di Aula sesat agung nuwo balak,” ujar Ketua pelaksana pelantikan, Hefky Aburizal, Kamis (22/6).

Selain itu menurut Bendahara Umum DPC KWI-P Lamteng, Edi Saputra menyebut bahwa sesuai dengan agenda rapat pelantikan beberapa waktu lalu rencananya panitia telah menyebar sekitar 250 Undangan guna memeriahkan kegiatan pelantikan tersebut.

“Alhamdulilah sampai hari ini undangan telah kita sebar untuk Forkopimda, Kepala SKPD, Instansi vertikal, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Pengurus Ormas Kepemudaan, LSM, dan Ketua Organisasi Media,” terang Edi.

Hingga saat ini lanjutnya, persiapan pelantikan terus dimatangkan oleh Panitia, dan anggota. Mulai dari Koordinasi dengan DPP, Bagian Umum Pemkab, pembagian undangan hingga teknis pelaksanaan persiapan acara pelantikan.

“Kita berharap acara pelantikan pada Senin nanti dapat berjalan lancar, sesuai dengan rencana. Dan terimakasih atas support dari semua pihak, mitra, dan rekan-rekan semua yang telah ikut serta mendukung persiapan pelaksanaan acara pelantikan tersebut,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :  Program Bunga Kampung permudah Masyarakat Lamteng buat Administrasi Kependudukan